"
Jumat, 01 November 2019
Harbolnas 2017 Lazada Targetkan 90 Juta Kunjungan Warganet
"Harbolnas 2017, Lazada Incar 90 Juta Kunjungan Warganet , Jakarta - Lazada Indonesia mengincar kunjungan warganet ke toko online itu pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 sampai 90 juta kali pada sebuah hari. Harbolnas tahun kemarin ada 40 juta transaksi jalan raya /hari. Tahun ini diperkirakan dua sampai 3x lipat dibanding tahun kemarin, kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri di Jakarta, Selasa, 31 Oktober 2017. Tapi Achmad belum bisa mengungkapkan banyaknya transaksi dari transaksi trafik kunjungan warganet ke situs Lazada. Yang pasti, kata Achmad, target banyaknya kunjungan hasilnya akan linier dengan penjualan. Tahun tempo hari betul-betul baik. Kami yakini hasil transaksi pembelian tahun ini linier dengan menambahkan kunjungan yang diperkirakan, tuturnya. Lazada menyiapkan dua hari untuk menyambut Harbolnas pada 12 Desember akan tiba. Dan Lazada menyiapkan program Online Revolution dengan potongan harga mengguncang semesta pada 11 November dan 12 Desember 2017. Pembukaan awal Online Revolution pada 11 November akan tiba, Lazada akan memberikan beberapa konsumen dengan potongan harga spesial sampai 85 persen. Selain itu, Lazada menggratiskan ongkos kirim setiap transaksi minimal Rp 50 ribu. Perayaan online revolution tahun ini dimeriahkan 40 ribu seller Lazada, yang terdiri atas usaha kecil dan menengah, brand lokal, sampai internasional. Online Revolution ialah ajang tahunan yang telah ditangani mulai 12 Desember 2012. Seperti diberitakan awalannya, pada Harbolnas, Lazada akan datangkan jejeran produk istimewa dari beberapa brand lokal dan internasional, yang siap dicari selama seharian besar beberapa fans belanja daring ini berjalan. Lazada akan menyiapkan penawaran spesial dan eksklusif untuk produk jawara, seperti gadget, fashion, sampai kesehatan dan kecantikan. “Melihat minat konsumen yang cukup tinggi untuk produk jawara, seperti gadget, fashion, sampai kesehatan dan kecantikan, kami terus datangkan penawaran spesial dan eksklusif dari rekan-rekan brand dan seller, yang turut berpartisipasi meramaikan rangkaian #Menuju1212 Lazada, papar Alkatiri pada Jumat minggu tempo hari. Dengan begitu, kami ingin konsumen lebih semangat untuk menyambut datangnya beberapa produk ini. ""
"
"
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar